bintang bertaburan

Selasa, 28 Mei 2013

MENGATASI LINGKARAN HITAM DI SEKITAR MATA



MENGATASI LINGKARAN
HITAM DI SEKITAR MATA

Ketika ingin tampil cantik tetapi ada lingkaran hitam dibawah Mata.. Berikut ada beberapa bahan alami yang dapat mengurangi hitam dibawah kelopak mata,yaitu :
1.      Timun
Pertama Bersihkan wajah, bisa menggunakan polesan make up apapun. Kemudian berbaring dan letakkan potongan timun ke area kelopak mata. Setelah itu rilekslah sambil menggosokkan potongan timun dengan lembut. 15 menit kemudian bilaslah,dan rasakan kesegaran dari efek timun tersebut. Kelembaban natural timun sebagai penyembuh penyakit/obat penguat. Timun memberikan pengaruh sangat baik bagi kesehatan tidak hanya mengurangi lingkaran hitam pada mata,tetapi juga dapat menghaluskan kulit wajah.
2.      Es Batu
Berjembur diterik matahari yang cukup lama,membuat mata bekerja lebih Ekstra sehingga membuat bayangn dibawah mata jadi lebih jelas. Akibat sinar ultraviolet,debu dan polusi juga mengakibatkan iritasi pada mata. Caranya yaitu : bersihkan wajah,kemudian letakkan Es Batu sesuai ukuran mata yang telah dibungkus oleh kain tipis. Rileks dan gosok-gosoklah dengan lembut. Terapi ini untuk menghilangkan noda hitam pada mata akibat terbakar matahari.
3.      Labu hijau
Dapat juga menggunakan labu hijau untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah kelopak mata. Jus labu hijau dapat memberikan manfaat untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah.
4.      Ada pula untuk mengatasi bayangn hitam di bawah kelopak mata yaitu :
a.       Tidur yang cukup/teratur (tidur lebih awal dari yang biasa).
b.      Gunakan sunscreen setiap hari untuk memberikan kelembapan alami.
c.       Minum air putih yang banyak untuk atasi kulit kering.
d.      Biasakan mengkompres mata dengan air dingin

Tidak ada komentar :

Posting Komentar