bintang bertaburan

Kamis, 30 Mei 2013

Kata Kata Cinta Buat Mantan Pacar

Kata Kata Cinta Buat Mantan Pacar ================================= Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih Luka ini memang membuat hati ini sakit Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita...!!! Itulah sedikit dari kata kata cinta sedih buat mantan pacar yang dapat admin persembahkan untuk anda semua. dan admin harap semoga kata kata cinta sedih buat mantan pacar diatas dapat bermanfaat buat anda semua...!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar